Latest Updates

Kata Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Terbaru
Kata Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Terbaru
Kata Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Pernahkah anda memberikan kata kata ucapan selamat siang buat pacar anda? walaupun dianggap sepele, ternyata ini sangat berdampak terhadap rasa sayang yang dia berikan. Dengan mengucapkan kata kata ucapan yang romantis buat si dia, ini dapat membuat dia lebih sayang kepada anda. Karena dia merasa diperhatikan oleh anda. Nah, jika anda sedang mencari kata kata ucapan selamat siang buat pacar mungkin artikel ini dapat menjadi referensinya. Berikut beberapa kata kata ucapan selamat siang buat pacar.

"Hari ini aku ingin banget kamu mengetahui bahwa aku sangat merindukan kamu dan, aku pun tau kalau kamu juga merindukan aku. Selamat siang sayang."

"Selamat siang cinta...
Mungkin kita tak perlu lagi menoleh ke belakang, jika tujuanmu hanyalah mencaci kenangan. Itu sungguh menyedihkan."

"Hujan gerimis belum reda, dingin makin terasa. Teringat suaramu yang menggoda membuat aku makin bergelora. Selamat siang cinta."

"Selamat siang sayang...!!!
Senyumanmu bisa mengalahkan manisnya segala minuman. Memberiku rasa senang walau sedikit kau tuangkan lewat sejenak sapaan."

"Rasa penat menyentuh jiwa, keringat basahi tak terasa. Karna ada hatimu temani aku kerja, padamu aku menyapa. Selamat siang cinta !"

"Lelah tubuh terasa, lemas tak berdaya. Teringat senyum yang manja, darimu yang aku suka. Membuat semangatku kembali membara. Selamat siang cinta !"

"Kita harus serupa untuk saling mengerti, dan perlu sedikit berbeda untuk saling mencintai. Selamat siang sayang."

"Sekiranya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak kita berusaha supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat siang dan selamat makan siang ya?"

"Selamat siang cinta ku! Kamu gak perlu menjadi yang terbaik diantara yang terburukdi dunia ini. Bersainglah diantara yang terbaik untuk meningkatkan kualitas diri mu sayang."

Semoga dengan mengucapkan kata kata selamat siang ini buat pacar anda, sang pacar makin sayang dan cinta kepada anda. Terima kasih atas kunjungannya

0 Response to "Kata Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Terbaru"

Posting Komentar