Latest Updates

4 Kasus Pemerkosaan yang Dilakukan Wanita Terhadap Laki-Laki

Ilustrasi
Ilustrasi
Pada umumnya pemerkosaan dilakukan oleh laki-laki yang tidak bisa mengontrol nafsu birahinya. Namun, apa jadinya jika yang melakukan kasus pemerkosaan adalah perempuan? Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh wanita ini pernah terjadi dan berhasil terungkap ke publik setelah korbannya melaporkan ke pihak berwajib.

Berikut beberapa kasus pemerkosaan yang dilakukan wanita terhadap pria.

Perampok ini diperkosa oleh pemilik toko
Kejadian ini terjadi di Rusia pada tahun 2009. Saat itu Viktor hendak merampok toko milik Olga, namun karena Olga jago karate sehingga Olga berhasil melumpuhkan Viktor kemudian mengikatnya dengan kabel pengering rambut. Tak hanya itu Olga lalu memperkosa Viktor selama tiga hari. Setelah kejadian itu kemaluan Viktor terasa sakit sehingga ia  memberanikan diri untuk melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak berwajib. Kedua pelaku kejahatan ini, Olga "pemerkosa" dan Viktor "Perampok" ini pun langsung diproses oleh pihak berwajib.

Lelaki Kanada ini diperkosa oleh empat perempuan sekaligus
Kasus ini dilaporkan oleh pria Kanada yang mengaku jika dirinya mengalami pemerkosaan saat dirinnya hendak pulang dari sebuah klub malam. Pada malam itu, dia ditawari tumpangan oleh empat wanita untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Namun setelah sampai dirumah si pria, tiba-tiba ia diserang oleh empat wanita yang telah mengantarnya. Tidak hanya dianianya ia juga diperkosa oleh empat wanita tersebut.

Wanita ini perkosa laki-laki hingga hamil
Kasus pemerkosaan ini dilakukan pada tanggal 17 Juni lalu oleh wanita asal Seattle, Amerika Serikat. Wanita yang bernama Chantae Gilman ini dinyatakan bersalah setelah melakukan pemerkosaan terhadap seorang laki-laki 31 tahun. Gilman diduga adalah seorang wanita pecandu narkoba dan telah beberapa kali mencoba melakukan tindakan kriminal.

Pria ini diperkosa oleh tiga wanita di Pakistan
Kasus pemerkosaan ini terjadi di Pakistan. Khalil melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya kepada pihak berwajib setelah ia diperkosa oleh tiga wanita pelanggan direstauran ia bekerja. Saat itu khalil bertugas mengantarkan makanan kerumah pelanggan yang penghuninya adalah tiga wanita. Sampai disana, ia diberi susu yang sudah dicampur dengan obat sehingga ia tidak sadarkan diri. Disaat itulah khalil langsung diperkosa oleh ketiga wanita itu, bahkan khalil sempat di tahan selama 4 hari dirumah ketiga wanita tersebut

0 Response to "4 Kasus Pemerkosaan yang Dilakukan Wanita Terhadap Laki-Laki"

Posting Komentar