Latest Updates

Bejat, Gadis 12 Tahun Ini Diperkosa Oleh Kakak Kandungnya Hingga Hamil

Bejat, Gadis 12 Tahun Ini Diperkosa Oleh Kakak Kandungnya Hingga Hamil
Bejat, Gadis 12 Tahun Ini Diperkosa Oleh Kakak Kandungnya Hingga Hamil
Gadis 12 Tahun Ini Diperkosa Oleh Kakak Kandungnya Hingga Hamil - Tressa Middleton (12), gadis asal Skotlandia ini benar - benar bernasib tragis. Kakak kandung yang semestinya menjaga dan mengayominya malah memperkosa Tressa sampai hamil.

Kisah pahitnya tidak berakhir begitu saja, setelah beberapa bulan pasca pemerkosaan, bentuk tubuh Tressa mulai menunjukkan perubahan drastis. Ia menyadari jika anak yang dikandungnya dari saudara kandungnya sendiri. Ia sempat berusaha menggugurkan kandungannya, namun gagal.

Setelah sembilan bulan mengandung, Tressa melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Anna. Tressa langsung menyerahkan anak kandungnya tersebut ke rumah adopsi. Tanpa memberitahu identitas bapak sang anak.

Setelah sekian lama, akhirnya Tressa memberanikan diri untuk mengungkap identitas bapak sang anak dalam sebuah acara televisi.

Dalam acara tersebut, Tressa juga bertemu dengan anaknya, "Kau selalu ada dalam ingatanku, kau adalah orang terakhir yang aku pikirkan saat aku tidur dan orang yang pertama kali aku pikirkan saat aku bangun," ungkap Tressa seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.

Tak hanya menceritakan kisah pilunya diperkosa sampai melahirkan anak dari kakaknya. Dalam acara tersebut, Tressa juga menceritakan kisah hidupnya dimana dirinya pernah belajar mengkonsumsi alkohol dan narkoba sejak usia yang masih belia sehingga membuat ia dikirimkan ke rumah perlindungan anak.

0 Response to "Bejat, Gadis 12 Tahun Ini Diperkosa Oleh Kakak Kandungnya Hingga Hamil"

Posting Komentar