Latest Updates

Gara - Gara Bikin Status Menghina di Facebook, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Warga

Gara - Gara Bikin Status Menghina di Facebook, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Warga
Gara - Gara Bikin Status Menghina di Facebook, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Warga
Jejaring sosial bisa membawa dampak positif bisa juga sebaliknya, kita sebagai pengguna sebaiknya menggunakannya dengan bijak karna jika tidak dapat berdampak fatal bagi penggunanya. Seperti yang dialami oleh pemuda di Samarinda ini, gara - gara membuat status yang menghina remaja dan daerah Samarinda di medsos, pemuda ini pun bonyok dihajar masa

Berikut isi status pria yang merendahkan warga Samarinda yang ditulisnya di akun "Andri Anto Dark".

"Kok remaja di Samarinda ceking-ceking semua ya apa kurang gizi apa gimana plus doyan pake baju gombrong adaw-adaw... Sekali gue bentak jah ciut nyalinya hahaha... Samarinda Samarinda perkembangan sangat lambat dan banyak ormas-ormas kagak jelas", demikian isi status yang dikutip dari akun Facebook Andri.

Akibat status ini, warga Samarinda marah besar dan langsung mendatangi rumah si pembuat status yang menghina warga Samarinda itu dan mengeroyoknya ramai-ramai hingga babak belur.

Setelah kejadian itu, Andri pun meminta maaf atas kesombongan dan ia berjanji tidak mengulanginya lagi. Terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh akun "Om Chiendil", yang merupakan salah satu warga yang ikut dalam aksi pengeroyokan tersebut.

"Saya minta maaf atas kesombongan saya dan saya tidak mengulangi lagi," tulis Andri diatas sebuah kertas coklat.

0 Response to "Gara - Gara Bikin Status Menghina di Facebook, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Warga"

Posting Komentar