Latest Updates

Gara Gara Tidak Mengangkat Telpon, Pria Ini Nekat Makan Hidung Istrinya

Gara Gara Tidak Mengangkat Telpon, Pria Ini Nekat Makan Hidung Istrinya
Gara - Gara Tidak Mengangkat Telpon, Pria Ini Nekat Makan Hidung Istrinya
Pria asal Provinsi Shandong, China ini tega menggigit dan memakan hidung istrinya karena si istri tidak mengangkat telpon darinya. Awal cerita kejadian tragis itu terjadi ketika suami istri ini dalam kondisi tidak akur.

Pada saat itu, si suami yang sedang bekerja di luar rumah menelpon istrinya tepat tengah malam. Namun si istri tidak mengangkat telphonenya karena tubuhnya terasa lelah sepulang dari piket kerja malam.

Dan pada saat itu juga si suami berang, suami tiba-tiba berada di rumah sang istri langsung menyerang istrinya sehingga terjadilah perkelahian fisik.

Sang istri menyerang suaminya di bagian gigi tapi langsung saja diserang balik oleh sang suami di bagian hidung. Si suami pun langsung mengunci bagian hidung si istri dan menggigit hidungnya sampai putus.

Sang istri pun langsung dilarikan ke rumah sakit di Jinan. Setibanya di rumah sakit, pihak dokter pun langsung melakukan operasi dan berusaha memperbaiki hidung yang putus akibat di makan suami.

Menurut keterangan dokter, jika hidung si istri ini dalam keadaan rekonstruksi menggunakan bagian dari tulang rawan tubuhnya agar dirinya bisa bernafas. Namun untuk beberapa saat, bagian hidung si istri harus selalu di perban karena kondisi hidung yang kritis.

0 Response to "Gara Gara Tidak Mengangkat Telpon, Pria Ini Nekat Makan Hidung Istrinya"

Posting Komentar