Latest Updates

Wanita Ini Akan Mati Jika Tertawa, Kenapa ya...

Ilustrasi
Ilustrasi
Tertawa adalah mengekspresikan suasana hati seseorang disaat dia sedang senang, hampir semua orang pasti pernah tertawa. Namun apa jadinya jika kita dilarang untuk tertawa bahkan apabila dilanggar akan berakibat fatal bagi kesehatannya.

Seperti yang dialami oleh Maggie Saunders (31), asal Cornwall, Inggris ini adalah salah satu wanita yang tidak boleh tertawa, jika dia tertawa maka dia akan mati. Maggie Saunders lahir dengan memiliki penyakit aneh dan langka, dia tidak diperbolehkan nonton film komedi bahkan mendengar cerita lelucon.

Ini lantaran Maggie menderita penyakit vasovagal (VVS) saat dirinya berusia 19 tahun. Penyakit ini membuat tubuh Maggie akan mudah pingsan jika dirinya tertawa lepas. Pada umumnya penyakit vasovagal (VVS) ini adalah suatu kondisi dimana sebuah pemicu (tertawa) dapat menyebabkan denyut jantung melambat dan otak akan kekurangan oksigen.

Kondisi ini membuat Maggie tidak pernah merasakan namanya hubungan asmara yang normal seperti layaknya orang jatuh cinta lainnya yang sering berkencan. Bahkan Meggie pun tidak boleh makan - makanan sembarangan seperti pasta, kentang, telur atau minum - minuman bersoda seperti vodka yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang sedang berkencan.

Seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, "Jika kamu akan berkencan dengan seseorang, dia hampir pasti akan membawa kamu keluar untuk makan. Masalahnya, jika saya tertawa terlalu sering atau makan - makanan yang sukar dicerna saya akan pingsan," kata Maggie.

Menurut hasil pemeriksaan jika Maggie dan saudara laki-lakinya memiliki penyakit jantung turunan. Maggie juga punya kondisi pemblokiran jantung tingkat tiga dimana denyut elektrik yang mengontrol detak jantung Maggie terganggu sehingga menyebabkan irama jantung yang tidak normal. Nah, itulah kenapa Maggie tidak boleh tertawa secara lepas, karena penyakit yang dideritannya ini langsung berhubungan dengan masalah jantung.

0 Response to "Wanita Ini Akan Mati Jika Tertawa, Kenapa ya..."

Posting Komentar