Latest Updates

Karena Tertawa Berlebihan, Mulut Wanita Ini Tak Bisa Ditutup

Karena Tertawa Berlebihan, Mulut Wanita Ini Tak Bisa Ditutup
Karena Tertawa Berlebihan, Mulut Wanita Ini Tak Bisa Ditutup
Karena tertawa berlebihan, wanita asal china ini mengalami kesakitan akibat mulutnya tidak bisa ditutup karena rahangnya bergeser.

Wanita itu bernama Jiao Yuan (40), saat itu ia tengang melakukan perjalanan dengan suaminya Jiao Chiu (40) menuju daerah selatan China, yakni Kota Guangxi dengan menggunakan kereta.

Mereka memperkirakan jika perjalan mereka akan menghabiskan waktu selama 28 jam. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk bermain kartu untuk menghilangkan kebosanan saat sedang dalam perjalanan.

Keduanya pun mulai bermain kartu, dalam permainan Yuan selalu mendapat kartu yang bagus hingga ia merasa sangat bahagia dan mulai mengekspresikan kebahagiaannya itu dengan tertawa dan berteriak.

"Hal itu membuatnya berteriak dan tertawa kegirangan." ujar Chiu

Karena kegembiraan yang meluap-luap, Yuan pun lebih melebarkan teriaknya dan juga tawanya, hingga akhirnya tawa Yuan berubah menjadi rasa sakit yang tak tertahankan karena rahang mulutnya bergeser dan tak mau menutup.

Sang suami pun memberitahukan hal itu kepada masinis dan masinis pun sepakat untuk mempercepat kereta untuk sampai ke stasiun selanjutnya dikota Guilin, karena tim medis sudah menunggu disana.

Yuan langsung ditangani oleh tim medis setelah sampai disana. Akhirnya setelah beberapa jam perawatan, kondisi Yuan berangsur-angsur membaik, dan ia pun bisa menutup mulutnya kembali.

2 Responses to "Karena Tertawa Berlebihan, Mulut Wanita Ini Tak Bisa Ditutup"

  1. Makanya mba jangan kelewatan tertawanya, walaupun tertawa itu sehat namun bila berlebihan berakibat fatal spt yg dialami wanita di atas.

    BalasHapus